Yeremias Kudiai Terpilih Ketua Panitia Orientasi IKAPPMMA, Ini pesan Senioritas

Usai rapat anggota IKAPPMMA Jayapura, di sekretariat IKAPPMMA Jayapura, Sabtu (27/04), (Pers Yamenadi/Derek Kobepa) 

Jayapura, PERSYAMENADI.COM – Bertempat di secretariat IKAPPMMA, Jayapura, Papua, Sabtu (27/04/2024), Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi Agadide (IKAPPMMA) Jayapura, bentuk Panitia Penerimaan Anggot Baru IKAPPMMA tahun 2024 (Orientasi).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh badan pengurus IKAPPMMA, Ketua Yohanes Kogopa, Sekretaris Agustinus Kudiai, merangkap Bendahara Yulince Kudiai, dihadiri Pembina, Senioritas, dan seluruh anggota IKAPPMMA aktif, sekitar 23 orang.

Pemilihan ini pimpinan rapat diarahkan oleh pengurus, meminta anggota untuk mengajukan bakal calon panitia Orientasi, diantaranya Agnez Bunai, Yeremias Kudiai, dan Fransiskus Yogi.

Panitia inti orientasi IKAPPMMA Jayapura tahun 2024, (Pers Yamenadi/Derek Kobepa)

Pemilihan kali bakal calon diminta untuk interen yang kemudian hasil diskusi antar bakal calon, terpilih sebagai Ketua Yeremias Kudiai, Sekretaris Fransiskus Yogi, dan bendahara Agnez Bunai. Merangkap bidang-bidang.

Pengurus IKAPPMMA Yohanes Kogopa, meminta panitia orientasi untuk menyusun komposisi kepanitian yang di perlukan dalam kepanitian ini agar kami memuat dalam surat keputusan.

“Panitia terpilih segera menyusun komposisi panitia yang diperlukan, dan nama struktur pengurus muat dalam keputusan, agar dalam waktu dekat akan kami lantik panitia terpilih ini,” kata Kogopa, kepada Awak Media ini.

Tempat yang sama, Pembina I IKAPPMMA, Jimi Kogopa mengatakan, kita harus mengenal serta memaknai nama IKAPPMMA itu secara baik dan benar karena IKAPPMMA ini tempat belajar.

“IKAPPMMA ini tempat belajar maka semua anggota diharapkan kerja sama serta koordinasi, kolaborasi, untuk sukseskan dan menyambut anggota baru IKAPPMMA yang akan datang,” pintanya.

Agustinus Kudiai mewakili senioritas mengatakan, harapan kami semua aktif pada kepanitiaan dan masing masing kenal pada tupoksi kerja yang diterima agar kegiatan berjala terlihat efektif dan aktif.

“Karena IKAPPMMA hadir untuk kita belajar maka semua anggota terlipat dalam struktur komposisi panitia dan terlibat pula dalam kerja kerja panitia yakni pencarian dana,” tutup Kudiai.

Penulis : Derek Kobepa

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3