Kepsek SMP N 1 Aradide Paniai, Umumkan Ujian Nasional Lulus 100% tahun 2023

Kepsek SMP N 1 Aradide Paniai, Umumkan Lulus 100% Ujian Nasional tahun 2023 (Foto : Yogodipo/Kabarwone.com)


Paniai, kabarwone.com -  Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Aradide, siswa SMP peserta ujian nasional diumumkan  hasil seleksi lolos 100 %. Tahun 2022-2023. Tepatnya pada hari Senin (12/06/2023), Bertempat di Smp n1 Aradide, Paniai, Papua Tengah. 

Nicolaus Kadepa, M.Pd, selaku kepala sekolah, mengatakan, hasil seleksi ujian nasional tahun ajaran 2022-2023 lulus 100 %. Hal itu dikatakan kepala sekolah kepada saat di temui wartawan kabarwone.com (12/6).

"Herharapan kami Siswa SMP N 1 Aradide  tetap giat belajar,  konsisten, kosentrasi dalam pelajaran yang diterima karena kita sudah memasuki kurikulim merdeka belajar". Tandasnya.

Simpatisan undangan orang tua wali dari siswa SMP N 1 Aradide (foto : Yogodipo/kabarwone.com)

"Sekolah kita sudah termasuk sekolah penggerak dan kurikulum yang akan gunakan juga adalah kurikulum Merdeka Belajar. Untuk itu Anak anak sekolah ini tetap belajar yang semangat". Tegas Kadepa.

Lanjut, Melalui Kurikulum Merdeka Belajar ini ruang gerak guru dan siswa diperketat, maka kedepannya lebih baik lagi dari tahun lalu.

 "Semua siswa jangan seperti yang tahun lalu. Karena dalam kurikulum merdeka belajar, absen saja akan dilihat dari pusat lewat online, tidak seperti K13, yang absennya menggunakan kertas." Jelasnya. 

Selain K13, Ia juga berpesan kepada semua pihak mohon dukungan dan dua atas lembaga Sekolahnya tersebut.

Bawasanya, "Pihak pemerintah kabupaten menulai di Kabupaten paniai hanya dua sekolah yang terbaik yakni SD YPPGI Kopo, dan SMP N1 Aradide, hal itu Pemda menilai sekolah langka penggerak di sekian Sekolah yang ada di Paniai." Ujar Kadepa.

Siswa SMP N 1 Aradide Kelas XII dan XII saat pengambilan rapot (Foto : Yogodipo/Kabarwone.com)

Akhir dari itu, siswa kelas IX (9) yang baru lolos diberikan SKHUN untuk pegangan salaj satu syarat pendaftaran tingkat SMA/SMK/SMU, sementara Siswa kelas  VII (7) dan VIII (8) di terima raport.

Penulis : Berkat Yogodipo/KW 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3