Komentar Wanita pria ditanggapi dengan bijaksana. Cerpen Cinta 🙏🏽😂

 

Obrolan telepon pria & wanita 

👦:P

👧: Iya

👦:Nona sudah ada pacar??

👧:Tidak kk,sya malas pacaran!

👦:Kejadian 2:18 "Tuhan Allah berfirman:Tidak baik kalau manusia itu seorang diri saja.Aku akan menjadi penolong baginya yang sepadan dengan dia."

👧:Maaf,tapi saya tidak suka dgn kk..

👦:1 Yohanes 4:8 "Barang siapa yang tidak mengasihi,ia tidak mengenal Allah,sebab Allah adalah Kasih."

👧:Bagaimana z bisa percaya deng kk pu kata2??

👦:Matius 12:34b "karena yg diucapkan melalui mulut meluap dari hati."

👧:kk yakin kk bisa setia dengan saya??

👦:Markus 13:31 "Langit dan bumi akan berlalu, namun kataku tidak akan berlalu."

👧:Tapi knpa saya??Kan masih bnyak perempuan lain...

👦:Amsal 31:29 "Banyak wanita telah berbuat baik, tetapi kamu melebihi mereka semua."

👧:Memangnya kk suka saya pu apa??

👦:Kidung Agung 4:7 "Engkau cantik sekali,manisku,tak ada cacat cela cela kamu."

👧:Tapi saya tidak cantik kk,sya jelek sumpah✌

👦:Amsal 31:30 "kemolekan adalah kebohongan dan kecantikan adalah sia-sia tetapi istri yang takut akan Tuhan dipuji-puji."

👧:Trus apa yg akan kk buat kalo saya mau deng kk?

👦:Kejadian 2:24 "Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan istrinya sehingga menjadi satu daging"

👧:Bagaimana kk bisa hafal semua ayat semua ni?

👦:Yosua 1:8 "Jangan kau lupa mengucapkan kitab taurat ini,tetapi renungkankanlah itu siang dan malam,supaya kau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya,sebab demikian perjalananmu akan berhasil dan kau beruntung akan"

👧:Hebat..saya sangat mencintai Tuhan.

👦:Mazmur 34:9"Kecaplah dan lihatlah,betapa baik Tuhan itu!Berbahagialah orang yang melindunginya"

👧:Ok.Tapi kk beri saya kesempatan utk berpikir2 duluh🙏

👦:Filipi 4:8 "Jadi akhirnya,saudara-saudara semua yang benar,semua yang mulia,semua yang adil,semua yang suci,semua yang sedap didengar,semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji,pikirkanlah semua itu."

👧:Saya su jatuh Cinta deng kk😇

👦:Wayu 22:21"AMIN💕"

*Percakapan begini baru betul* 😘

Sumber : WAG/ Belum tau siapa penulis namun terkesan tulisan cerpen ini, jujur ​​kami terkesan, serta pihak blog kami mengucapkan terima kasih sudah membuka wawasan serta canda tawa! Derek Kobepa 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3