Menciptakan kebahagiaan ada banyak cara sayang

Istimewa 

Menciptakan kebahagiaan ada banyak cara sayang

Hidup bahagia bukan hanya tentang ganteng dan cantik, melainkan juga tentang bagaimana menciptakan kedamaian dari keadaan yang nyata kesepian kemandirian, wujudnya menyelimuti angin segar merasakan di pori-pori bagaikan ada di dalam selimut baru yang berbulu.

Cukup menyantai dengan minuman sepadan sebatang rokok merasa manis di ujung-ujungnya, jua memancing kata-kata romantis tanpa ada kalimat kebencian dan kehasutan di antara sesama.

Dan cukup sederhana  bersama sesama binatang tapi berbeda bangsanya penting hidup aman saling menghargai dan menjunjung tinggi di antara  satu sama lainnya. 

Tiada yang lebih hebat di antara sesama sebab jujur mengaku bahwa kau dan saya kemampuan terbatas, kelebihan dan kelemahannya tak akan lari dari kita sayang, penting saling melengkapi demi menciptakan kedamaian karena hidup itu bukan satu hari saja. Ingat itu!

Kononya, duduk di atas kursi melengkapi dengan beberapa atribut lainnya bukan karena kesombongan, akan tetapi bagian dari mencari kebahagiaan, bertenung melihat kedepan karena jalan kesana masih panjang kejar dengan mimpi imbangi dengan aksi. 

Akhirnya, ternyata engkau melihat saya kesendirian tentu merasa sepi, sunyi jenuh tapi saya rasa aman saat-saat itu sebab damai itu hadir sekejap mata, karena bersama ko damai itu akan pergi karena masalah keluarga.

Intinya ko jangan salah menilaiku dengan sebelah mata karena ingat kau melihat kopi hitam belum tentu rasanya hitam juga.


#Senja_sore_jadi_saksi_bisu

Karya: ATP 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3