"Bertemu: Honai Kontrakan Ipmami Cilacap Jawa Tengah Dengan Isinya.

Ilustrasi: Honai tampak depan asrama kontrakan ipmami Cilacap wilayah Jawa Tengah, crenchot Akun google pribadi ketua BPH ipmami Cilacap Nelsian Magal [GN/Pers-Yamenadi]

Oleh : Mr. Jhon Gipedi Nawipa 

Cilacap, YamenadiTV - Honai Ipmami Cilacap wilayah Jawa tengah merupakan sala satu tempat pusat  kumpulan mahasiswa putra daerah mimika bahkan mahasiswa daerah lainya untuk tempat menuntut ilmu dan mencapai impian masa kelak menanti. [Cilacap] Jawa Tengah. kamis [16/08/2024].

Honai itu membayarkan dibayarkan hanya sementara untuk kontrak Pemerintah daerah [Pemda]  Mimika oleh mantan bupati dua periode Eltinus Omaleng dan mantan Wabup, atau  kini menjabat Pj bupati  mimika Yohanes Rettob, tempat untuk himpunan mahasiswa putra-putra daerah  sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi maupun dibawah SMA agar mereka juga masa depannya kembali menjadi pimpin putra daerah sendiri.

" Nelsian Magal, Badan pengurus harian [BPH] Ipmami wilayah  [Cilacap] Jawa Tengah, akan  telah menjelaskan bahwa asrama kontrakan ini di buka dari Tahun 2020 dan langsung diresmikan oleh bupatinya sendiri pada hari itu. ujarnya. Magal.  Waa...luar biasa jiwa kepemimpinannya.

Tambahnya. Bendahara Mr.Muyapa M. Selama saya ada disini dari kegiatan organisasi wilayah Cilacap sering dijalankan seminar-seminar harian entah online  meet google maupun offline oleh karena itu saya harap untuk  adik-adik pun akan membawa Muyapa terus dan tingkatkan lebih baik lagi!... "Kata Muyapa.

Asrama kontrakan IPPMMAMI itu pada sunyi dan sepi karena mahasiswa penghuni lain pada liburan refreshing ke daerah lain. Ada yang refreshing jakarta, ada yang refreshing bogor, ada yang refreshing bandung, adapula yang Jogja untuk menikmati keindahan disana. Sioh.. rindu jejak asrama kontrakan ipmami di Cilacap.  Sekitar pukul : 15.04 Wib tepatnya Sore.

"Kutipnya, Gipedi, terlihat di kota Cilacap terletak wilayahnya luas dan indahnya untuk spesial bagi warga di Cilacap dan penikmat warga persinggahan lainnya.  pantai pun begitu luar biasa untuk keindahan alamnya  untuk kawan-kawan yang refreshing diri gas ke gass   Cilacap. 

" Terima kasih kontrakan Ipmami Wilayah Cilacap untuk menasehati Gipedi banyak sekali. Sampai jumpa lain waktu Batavia metropolitan panggil pulang."

diterbitkan di Jakarta, pada Kamis 16 Agustus 2024, artikel ini sepenuhnya tanggung jawab penulis.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3