Ikappmma Nabire gelar seminar debat Fakultas, pidato dan puisi

Ikappmma Nabire usai kegiatan foto bersama, (doc : KW/Berkatius Nakapa)

Nabire - Ikatan pemuda pelajar mahasiswa mahasiswi agadide (IKAPPMMA) se-kota Studi Nabire, mengadakan, debat antar Fakultas, Perlombaan puisi dan pidato bahasa Indonesia, bertempat, Reselemnt Agabutu, Nabire, Papua Tengah, Sabtu (07/10).

Ikappmma Nabire telah soroti tema  "menggali potensi para anggota IKAPPMMA se-kota Studi Nabire" disaksikan oleh seluruh anggota IKAPPMMA da undangan. 

Demi merealisasikan program kerja badan pengurus bidan penalaran dan pendidikan berinisiatif melakukan kegiatan ilmiah guna menggali serta mencerminkan kemampuan diri sesama mahasiswa dan pelajar dalam bentuk ilmiah, adapun materi yang diisi : 1) Filsafat dan Psikologi narasumber oleh Yeri E Muyapa, 2) Pengetahuan dan pengalaman narasumber oleh Stevanus Muyapa, 3) Agama dan Budaya narasumber oleh Hans Kedepa, 4) Gender narasumber oleh Demianus Nawipa, 

Ketua IKAPPMMA Nabire, mikerson kobepa Mengatakan apresiasi bidang penalaran dan Pendidikan tanggungjawabnya telah sukseskan melalui kegiatan semoga ada manfaatnya kemudian hari.

"Kita sama sama tanam dan akan kita sama sama tuai kegiatan ilmiah ini sangat bermanfaat dan kami  bangga pada bidang P&P kerja kerasnya". Ujarnya 

Tempat yang sama, Penasehat Ikappmma Nabire, Demianus Nawipa mengatakan Berorganisasi yang baik itu semua bergerak di bidang masing-masing dengan demikian warna organisasi terlihat eksis.

"Terlihat organisasi yang baik' adalah jika struktural organisasi menjalankan tugas itu dengan baik . Seperti yang dijalankan P dan P". Terangnya.

Pembina Ikappmma Nabire, Fredy Kedepa, mengatakan kegiatan ilmiah wajib dilakukan dalam organisasi dengan begitu akan generasi mudah Agadide menerima terobosan terobosan baru.

"Kegiatan seperti ini wajib dilakukan dalam organisasi agar  itu menjadi berkat bagi orang agadide kedepannya". Tuturnya.

Bidang Penalaran dan pendidikan Berkatius Nakapa, mengatakan sudah menentukan tempat maka mengenal diri sangat penting.

"Menunjukkan dan menetapkan diri dalam tugas itu sangat penting, Menjiwai karakter mahasiswa dan pelajar dalam organisasi.

Menggali dan mencerminkan kemampuan diri dan sesama mahasiswa pelajar dalam bentuk keilmiaan". Pungkasnya. (*) 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3