Usai Syukuran Ibadah renovasi rumah, BP IPPMMAPI melantik Panitia Formatur merangkap Natal

Suasana Ibadah syukuran renovasi rumah Sekretariat IPPMMAPI Jayapura dan pelantikan Panitia Formatur merangkap Natal berlangsung (doc : KW/Derek Kobepa) 


KABARWONE - usai Acara Syukuran Peresmian rumah Sekretariat IPPMMAPI Jayapura, BP IPPMMAPI Jayapura melantik pantia Badan Formatur merangkap Natal, pada Sabtu (07/10). Bertempat Sekretariat IPPMMAPI, Jl. Perkutut Kota raja dalam, Jayapura Papua.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris FKM-KP Jayapura, BP IPPMMAPI, Wakil Ketua Bem STIE port Numbay, dan ikatan tetangga kurang lebih 50 puluhan peserta. 

Panitia formatur merangkap Natal dilantik diantaranya : Fiet Gobai sebagai ketua, sebagai wakil ketua Melkias Muyapa, Melkias Magai sebagai sekretaris dan Wakil sekretaris Thedorus Kudiai, sebagai bendahara Gerson Muyapa, dan wakil bendahara Alpons Tubaipai Muyapa, 

Panitia Formatur merangkap Natal, Fiet Gobai, mengatakan harus kerja sama yang baik dalam pencarian dana, dengan mengingat dua kegiatan yang besar itu.

"Untuk sukseskan dua kegiatan ini harus kerja sama baik Panitia maupun seksi dan semua anggota, karena kita kompak makna dua kegiatan ini bisa sukses". Kata Gobai ketika ditemui The Papua Journal. Sabtu (07/10).

Badan Pengurus IPPMMAPI, Ben Yumai mengatakan kegiatan besar sukses itu tidak mudah dengan demikian harus kenali tupoksi kerja yang telah diberikan.

"Sesuai moto kita "belajar untuk bekerja" dengan itu kepada panitia pelaksana dan setiap seksi yang telah ambil bagian harus kenali tupoksi kerja dengan bijaksana, untuk melatih potensi yang ada". Pungkasnya (Admin-DK)

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3