Biro Pemuda Klasis Nabire Gelar Pembubaran Panitia Delegasi Ret-Reat Akbar, 4 Kordinator Meuwo

Pembubaran panitia birokrasi pemuda Nabire Klasis Nabire
Nabire, YamenadiTV - Badan Pengurus Biro Pemuda, Gereja Kingmi Klasis Nabire menggelar Pembubaran Panitia Delegasi Ret-reat Akbar 4 Koordinator Meuwo, acara tersebut dilaksanakan bertempat Gereja Kingmi Jemaat Bukit Zaitun Kali Susu, pada hari Minggu (18/08/2024).

Kegiatan ini pembubaran Panitia dihadiri Pembina, Penasehat Badan' pengurus serta ratusan anggota pemuda Kingmi Klasis Nabire yang di pandu oleh pemimpin acara Ev, Aten Degei S.Th. 

Ditempat yang sama Panitia penyerahan Surat Keputusan (SK) Panitia Delegasi Ret-reat kepada pengurus Biro Pemuda dan Panitia mengembalikan SK dan Aset Printer Epson dengan saldo 8.500 ribu.

Sela-sela itu, Adolof Elisa Gobai S.Th Ketua Panitia, Pihaknya diucapkan terima kasih kepada :
  1. Badan pengurus yang diberikan, kepercayaan untuk menjalankan tugas ini,
  2. Kepada Ketua-ketua komisi dan seluruh anggota pemuda Kingmi yang telah mendukung baik itu dana tenaga doa dalam kegiatan ini,
  3. Kepada pemerintah daerah kabupaten Nabire bapa Mesak Magai yang telah memberikan bantuan dengan RP 50 juta,
  4. Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada senior Pemuda kingmi klasis Nabire antara lain kakanda Yonike Yeimo, Silah Kadepa dan Bapa Zet Yeimo yang telah sponsor kami dengan dana,
  5. Kami juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada ke 4 pelatih yang telah mengorbankan tenaga waktu untuk melatih persiapan lomba sehingga kami Panitia tidak ada kalimat yang sampaikan selain ucapan terima kasih dari hati kami kepada semua yang ambil bagian kegiatan ini terlaksana dengan baik karena berkat kesatuan dan persatuan Pemuda Kingmi.
Ev, Adolop Gobai menekankan anggota pemuda agar Tugas dan tanggung jawab yang di diamanatkan pengurus kami sudah laksanakan dengan berbagai upaya. "Kami panitia juga meminta maaf jika ada kekeliruan dalam kepanitiaan ini," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Biro Pemuda Kingmi Klasis Nabire Bapak Yeri Nawipa S.T mengatakan, bersyukur kepada Tuhan sebagai pemilik pelayanan atas anugerah kasih pertolongan Tuhan sehingga Panitia bisa dapat berjalan dengan baik.

"Penting Menjaga Kekompakan Dalam Kegiatan Kegiatan Selanjutnya Sambil Merebut Dunia dan Sorga itu Harapan Pemuda," katanya.

Pewarta : Bersama Yikobi 
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3