Bersama Mr. Emanuel M: Ringkasan Kisah Perjalanan Jakarta Menuju Cilacap, Jawa Tengah

Keterangan  : Foto bersama depan stasiun reel kereta api Pasar Senen Jakarta. [Pak Gipedi/PY]

Cilacap.  Pers-Yamedani - Kembali dengan Mr.Emanuel Muyapa di terakhir kali simpan kenangan buat hari ini dan hari esok, ia mengajak saya dengan Mr. Berlin Tenouye, untuk refreshing ke tempat belajar dia di [Cilacap] Jawa Tengah pada selasa [12-08- 2024]

Malamnya itu dari Asrama Dogiyai atau sering disebut [ ASDO ] Jakarta mulai menyiapkan barang-barang yang akan dibutuhkan selama disana.

Pak Muyapa, memboking tiket reel kereta api Bertiga, Saya, Berlin, Eman, Tujuan dari Jakarta ke Cilacap untuk kelas ekonomi total harga tiket keseluruhan Rp. 249.000 [Dua ratus Empat pulu Sembilan ribu] untuk pemesanan sebelum jauh empat hari kemarin," kata Pak Muyapa,

Paginya, sekitar pukul 7.30 WIB, kami bertiga dari Asrama pesan Maxim menuju ke Stasiun Pasar Senen, sambil menunggu waktu berangkat santai duduk-duduk sarapan pagi di sekitaran Pasar di depan Stasiun kereta api, dan sambil minum kopi cerita jalan untuk mengisi waktu, Pak . Berlin meceritakan kisah-kisah nyata dia dengan kawan-kawannya di kota studynya. " Kata Tenouye, Terlihat dua jam penuh.

Berangkat dari Terminal [Pasar Senen] Statiun Reel Kereta Api sekitar pada pukul 10.30 WIB , tepatnya siang. Di tengah jalan istirahat setiap stasiun untuk transit penumpang, penumpang yang kelanjutannya tetap pada tempat kemudian penumpang yang mencapai tujuan turun sesuai stasiun karena itu stasiun yang terakhir kedua dan tiga puluh menit kemudian kami istirahat dan sambil minum kopi disana.

Tibah di stasiun terakhir sekitar pada malam hingga sampai rumah [Di kontrakan IPMAMI Cilacap] di kontrakan itu terlihat dua orang sedang memasak makanan dan dagin babi untuk kita makan bersama malam.  Waa keren kali..! 

Kami berangkat dari jakarta stasiun pasar senen hingga sampai tiba di kontrakan IPMAMI Cilacap berjalan dengan baik dan lancar karena itu semua kehendak Tuhan, Puji Tuhan akhirnya kisah ini menjadi termotivasi bagi kini dan masa kelak menanti. "Tutupnya, Di Cilacap Jawa Tengah Pada, Hari Selasa [12-08-2024].

Penulis : Bapak Gipedi Nawipa
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3