Korpan Manokwari, seminar sehari bekali tiga materi, ini pesan senioritas

Kordinator Wilayah Paniai Korwil-Pan kota studi Manokwari menggelar seminar sehari dibekali tiga meteri, (doc : korpan)

KabarwOne.com - Kordinator Wilayah Paniai (Korwil-Pan) melakukan seminar sehari diisi tiga (3) materi, hak itu dilakukan demi meningkatkan kapasitas pengetahuan  mahasiswa. Kegiatan ini berlangsung di  aula Asrama wesel Merren 01 Amban Manokwari, Papua barat, pada Selasa  (05/04).

Materi yang seminari diantaranya sebagai berikut: 1) materi pertama : Teknik menggunakan aplikasi berbasis online untuk menulis artikel, narasumber oleh Jefri Giyai, AMd,Tek. 2) materi kedua : Etika   peran mahasiswa, narasumber oleh Frans Uti. 3) materi ketiga : Pengenalan dan pencegahan HIV/AIDS, narasumber oleh Marlince Degei, AMD, Ked.

Pengurus Korwil-Pan Manokwari, Yulianus Muyapa mengapresiasi senioritas terkesan baik serta bidang pendidikan dan penalaran yang memberikan dedikasi untuk mahasiswa Paniai di Manokwari.

"Peningkatan pengetahuan mahasiswa sangat penting untuk mahasiswa untuk itu kami apresiasi bidang P&P dan Senioritas yang sudah berbagi waktu untuk seminar ini," ujarnya.

Sementara itu, senioritas Alumi Korpan Ibu Marlince Degei, Amd.Ked, menjelaskan penghuni asrama harus patuhi peraturan asrama serta harus menciptakan ruang lingkup ilmiah diperbanyak seperti hari ini.

"Senior bangga atas kegiatan ilmiah seminar yang diadakan mahasiswa Korwil-Pan ini hal itu penting karena pengasah kemampuan mahasiswa dan itu  bagus dan berharap hal itu ditingkatkan," tegas Degei.

Bidang Pendidikan dan Penalaran, Goregorius Kadepa menegaskan sebagai mahasiswa waktu untuk kita belajar  dengan  serius dalam mekanisme  organisasi dengan Baik, Karena organisasi ini di ajak untuk  mampu mendidik, memotivasi, dan mencerdaskan untuk masa depan kita.

"Terima kasih buat semua anggota Korwil-Pan, narasumber, pengurus atas kerja sama yang baik seminar ini berjalan dengan lancar Tuhan memberkati kita sekalian," pungkasnya. (Derek Kobepa)

Red Kabarwone (*)
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3