IKAPPMMA Jayapura Rayakan HUT Ke 36, Ini Pesan Pembina

Ikappmma Jayapura saat pujian penyembahan syukur ditengah ibadah Hari Ulang Tahun ke 36 tahun, di tahun 2024, (KW/Derek Kobepa)


Kabarwone -  Ikatan pemuda pelajar mahasiswa mahasiswi Agadide IKAPPMMA Jayapura, melakukan ibadah hari ulang tahun (HUT) ke 36 tahun. Hal ini berlangsung gereja Kingmi Pos PI Maranatha, di Kotaraja Dalam, Jayapura Papua, pada Senin, (05/03) kemarin.

Ibadah ini diusung tema "Ikappmma menuju restorasi bagi Agadide", yang disaksikan oleh ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Paniai (FKM-KP) Se Jayapura, Ikatan tetangga, seluruh anggota Ikappmma, kurang lebih 90-an. 

Ibadah kali ini dipimpin oleh mahasiswa STT Noakh Kadepa, menjelaskan HUT IKAPPMMA mengajak kita tetap bersyukur terhadap dinamika perkembangan yang terjadi.

"Sebagai mahasiswa tantangan perkembangan zaman tidak terlepas dari tantangan, maka kita sebagai agen pertahanan wilayah adat Agadide besar kita harus tuntut ilmu sampai sukses," jelas Kadepa melalui khotbahnya.

Ketua IKAPPMMA Jayapura, Yohanes Kogopa, berharap panitia bahkan semua anggota konsisten pada kegiatan rancangan program kerja pengurus Ikappmma.

"Panitia ini SK merangkap HUT dan Rancangan Program Kerja, kami apresiasi panitia HUT telah sukses, namun anggota juga harus konsisten pada kegiatan Raker Ikappmma," harap Kogopa.

Sementara itu, Pembina Ikappmma, Jimi Kogopa, mengatakan anggota IKAPPMMA harus lestarikan nilai nilai budaya yang telah hilang dikalangan masyarakat Agadide.

"Sebagaimana Ikappmma rayakan HUT ke 36 tahun, sama juga nilai budaya juga harus dilestarikan, sebab kita lupa budaya sama saja hilang jati diri kita," ujar Kogopa.

Kogopa apresiasi panitia HUT merangkap Raker yang sangat aktif dalam penggalangan dana guna memenuhi kebutuhan finansial HUT dan Raker Ikappmma.

"Sebagai pembina menyampaikan terimakasih panitia dan semua pihak dalam kontribusi terhadap kegiatan HUT. Selain itu anggota Ikappmma jangan patah semangat untuk Sukseskan kegiatan Rancangan Program Kerja pengurus masa bakti 2024-2025," tutupnya (Derek Kobepa)

(Red)
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3