Komisi Pemuda Pos PI Maranatha Gelar Orientasi : Dipanggil Untuk Melayani Tuhan

Susana berbaris disampaikan gereja, foto bersama ketua pemuda bersama panitia, Sabtu (24/08/2024), (Yamenaditv/Derek Kobepa)

Jayapura, YamenadiTV – Komisi Pemuda Pos Pekabaran Injil (PI) Maranatha, Klasis Kota Jayapura, Gereja Kema Injil (Kingmi) di Tanah Papua, melakukan Orientasi Perkenalan pemuda baru dan lama, mengutip tema “menerima untuk memperkuat iman kristen”bertempat di halaman gereja kingmi Pos Pi maranatha, Kota raja dalam, Jayapura Papua. Kegiatan ini dilakukan selama dua hari terhitung hari jumat dan sabtu 23 – 24 Agustus 2024.

Ketua Pemuda Pos PI Maranatha, Fidel Keiya mengatakan Sebanyak 26 anggota baru dikukuhkan tersebut menerima materi dan pelatihan lainnya, untuk menambah kekuatan benteng pertahanan pengikut khususnya pemuda Kingmi. 

"Memiliki Yesus yang akan memberikan kedamaian sejahtera-Nya yang menjadi kekuatan agar kita tetap tenang dan sabar saat menghadapi kesulitan. Hal itu dasar pemikiran kami sehingga orientasi ini dilakukan," kata Keiya kepada  Wartawan YamenadiTV, Sabtu (24/08/2024).

Keiya berharap, agar anggota Pemuda yang baru bergabung terapkan potensi yang dimiliki demi melayani pekerjaan Tuhan baik secara rohani dan jasmani.

"Serang hidup kepada Yesus dengan sungguh sungguh artinya potensi yang adik adik miliki harus melayani Tuhan secara jasmani maupun rohani, jangan hanya daftar nama dan menghilang tetapi anda harus jadi pelaku pelaku firman dalam gereja Kingmi," tegasnya. 

Tempat yang sama, ketua panitia orientasi Yanuaris Tenouye menyampaikan kesannya apresiasi pemuda atas doa dan dukungannya kepada semua pihaknya untuk menunjang kegiatan tersebut.

"Terima kasih buat semua pihak yang membantu panitia untuk sukseskan kegiatan ini, dan setelah orientasi kami juga akan melakukan pembubaran panitia sekaligus menyerahkan sertifikat orientasi," pungkasnya. 

Pewarta : Kobepa Derek 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3