BEM dan DPM, FEB Uncen berikan kartu ujian OAP yang belum lulus kepada berikan kepada PD III FEB Uncen


Jayapura, PERSYAMENADI - Penerimaan mahasiswa baru (PMB) hasil kelulusan Jelur Mandiri Seleksi Bersama (JMSB) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Cenderawasih, terdapat beberapa peserta yang belum lulus calon mahasiswa baru tahun akademik 2024-2025.

Menanggapi hal ini, Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (DPM-BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, mengatakan Kartu ujian terkumpul di pimpinan mahasiswa berikan kepada Pembantu Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis universitas cenderawasih khususnya orang asli Papua. 

"Pimpinan mahasiswa khususnya BEM dan DPM FEB Uncen Bertanggung jawab  sebagai pimpinan mahasiswa di lingkungan lembaga FEB kami sudah kerja sesuai tugas kami," jelas Yus Yogi, kamis (12/07).

Tetapi, kata Sekjen DPM FEB, harapan kami pimpinan BEM dan DPMF bersama ke tiga HMJ di lingkungan fakultas ekonomi dan bisnis. 79 mahasiswa yang di nyatakan tidak lulus atau jatuh itu, harus di angkat 100%.

"Selebihnya itu di tangan Tuhan dan pimpinan lembaga fakultas maupun tingkat universitas untuk menerima mahasiswa baru ini," ujarnya lagi.

Lanjut kata dia, Nomor tes yang sudah terkumpul 79 mahasiswa yang dinyatakan tidak lulus kami serahkan kepada lembaga lebih khususnya Pembantu Dekan (PD lll).

" Kami berterima kasih pasukan orang orang hebat yang sudah bekerja sama dengan baik demi menyelamatkan generasi EMAS ini. Kami berharap agar PD III dipertimbangkan untuk mengangkat adik adik kami yang belum lulus khususnya OAP," katanya. (*)

Pewarta : Derek Kobepa 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3