Pemuda Kingmi Melakukan doa ratapan dan KKR ditengah pengungsian Masyarakat Bibida Paniai


Pemuda KINGMI di Tanah Papua Ambil sikap Doa Dan Ratapan Air Mata Kepada Tuhan untuk situasi terkini Paniai Yang Darurat Dengan Tni Pori

Paniai, PERS YAMENADI - Departemen Pemuda Kingmi, dibawah naungan Gereja Kema Injil (Kingmi) Tanah Papua, bentuk peduli kemanusiaan,  pengungsi di masyarakat Bibida, Paniai Papua. Pada 18 Juni 2024, Paniai Papua Tengah.

Pemuda KINGMI di Tanah Papua Ambil sikap Doa Dan Ratapan Air Mata Kepada Tuhan untuk situasi terkini Paniai Yang Darurat Dengan Tni Pori.

Ev. Salmon Degei, S.Th, Ketua Umum Departemen Pemuda Kingmi, mengatakan Umat Tuhan di tanah papua sedang menuju pintu maut pemusnahan ras, budaya dan bahasa.

"kami tidak ambil perang dalam doa dan puasa maka papua habis akan seperti suku Aborigin di Australia," jelas ketua Departemen Pemuda ini.

Menurut Dia, Visi dan Visi Departemen pemuda Gereja KINGMI di Tanah Papua kami Apresiasi dan semua pihak lebih khusus pemuda KINGMI sebagai tulang punggung gereja ambil bagian, bukan kita siapa lagi, bukan sekarang kapan lagi untuk mengalahkan semua kekuatan.

"Pemuda KINGMI jangan vakum, jangan tunggu waktu lagi, hari ini jam ini, detik ini ambil bagian doa ratapan air mata demi tanah air dan segala makhluk hidup," katanya.

Orang lain kerja extra untuk ambil ahli tanah air kita, dengan semua kekuatan mereka melalui militeristik, Ilmu hitam, ilmu jimat, Ilmu mantra-mantra, Ilmu baca-baca, (ilmu gaib dan manusia tengah setan atau suanggi gelap).

"Kekuatan-kekuatan tersebut mampu di kalahkan oleh kuasa Tuhan maka jangan henti henti doa ratapan kepada Tuhan sebab hanya dalam Yesuslah jawaban hidup bagi kita.," tuturnya.

Oleh karena itu, Kata Degei, keselamatan kita tidak ada di bawah kolong langit dan bumi hanya dalam Yesus Kristus maka Yesus melihat kesungguhan hati kita, ketika sungguh - sungguh doa ratapan maka pasti Tuhan akan jawab pada hari Tuhan. 

"Untuk mewujudkan Visi Departemen Pemuda KINGMI di Tanah Papua "REBUT BUMI REBUT SORGA" Wujudkan pemuda KINGMI yang beriman, tangguh bertanggung jawab dalam segala hal. maka pemuda KINGMI ambil bagian Doa dan Ratapan berdemo kepada Tuhan," ungkap Degei.

Pelayanan Nyata oleh Departemen Pemuda Gereja KINGMI di Tanah papua Ev Salmon Degei, S.Th sela-sela seusai KKR dan Doa Ratapan di koordinator paniai membantu kepada parah pengungsi bama uang dan Doa Ratapan di halaman Gereja katolik Madi di kabupaten paniai. (***)

Redaksi : Amon Degei 
Editor : Adolof G
Previous article
Next article

1 Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3