Panitia Penerimaan Anggota Baru, Komisi Pemuda Kingmi Jemaat Onomi dilantik

 
Suasana Pelantikan panitia penerimaan anggota pemuda Baru jemaat anomi, pada Minggu,(16/06), (dok:PY/Enakidaby)
Jayapura, PERS YAMENADI - Komisi Pemuda Jemaat Onomi, Klasis Kota Jayapura, Gereja Kemah Injil Kingmi di Tanah Papua, menggelar pelantikan panitia penerimaan anggota pemuda baru. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu, (16/06/2024). Di Gereja Onomi, Padang Bulang, Jayapura, Papua.

Ibu Pdt. Zariati Purba Adii, melantik panitia penerimaan anggota pemuda baru ini. Panitia dilantik terdiri dari Ketua Sadrak Gobai Wakil Ketua Ideide Amoye Pigai, Sekretaris Lahot Nawipa Wakil Sekretaris Daud Douw, Bendahara Arlian Gobai Wakil bendahara Anna Aberta Tagi merangkap seksi-seksinya.

Pemberkatan atas pelantikan ini Ibu Pdt, Zariati Purba Adii, mengutip ayat alkitab Lukas 16.10 Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. 

"Barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar," kata Ibu Pdt kepada Media ini.

Dikatakan, Ibu Pdt. Zariati Purba Adii, panitia diharapkan konsentrasi dan konsisten terhadap tugas yang telah dilimpahkan dari komisi Pemuda.

"Baru saja kami lantik panitia ini, tetap semangat dalam tugas dan pelayanan jaga kesehatan yg baik sampai berakhir jabatan," tegasnya.

Ketua Panitia Sadrak Gobai, mengucapkan terima kasih atas kesempatannya memimpin tugas kepanitiaan ini.

"Kepercayaan kami terima, namun dalam proses kegiatan tentunya dilibatkan semua anggota pemuda. Harap kerja sama sebab Penentu kesuksesan ada pada semua anggota pemuda itu sendiri," tutup Gobai. 

Pewarta : Yus Enakidaby

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3