Pos Pi Maranatha gelar HUT ke 14, Ini Pesan BPH Klasis

Pos Pi Maranatha Klasis Kota Jayapura merayakan ibadah HUT, (doc: derek kobepa/kW)

Kabarwone.com, Gereja Kingmi Pos Pekabaran Injil (Pi) Maranatha, Klasis Kota Jayapura, menggelar Ibadah perayaan Hari Ulang Tahun ke 14 tahun, di Jl perkutut, kota raja dalam, Jayapura Papua. Pada Rabu, (01/11).

Kegiatan tersebut dihadiri BPH Klasis Kota Jayapura, Undangan Gereja Tetangga, kaum Profesional, dan Puluhan seluruh anggota Jemaat. sementara itu Ibadah HUT ini Pos Pi Maranatha mengusung tema, "menangkan umat Tuhan, selamatkan Jiwa-jiwa",

Pantauan The Papua Journal, Ibadah ini dipimpin oleh Pdt, Daniel Pekei, S.Th mengatakan melalui HUT hubungan harmonis jemaat berpusat pada Kristus. Kisah parah rasul, 4. 32-37.

"HUT ke 14 Pos PI Maranatha Tuhan minta kita, 1) Jemaat harus beritakan Injil, Pujian, dan Doa. 2) Pelayanan Sosial dikalangan jemaat saling membantu satu sama lain. 3) Kasih kepada Tuhan dan mengasihi sesama kita mengasihi Gereja Tuhan". Jelas Pekei, 

Pekei, menegaskan Jemaat Tuhan jaga kesatuan dan persatuan menuju Jemaat misioner, syukur kepada Tuhan atas karunia yang diberikan HUT ke 14 tahun ini.

"Harus bersatu untuk meraih keberhasilan dan kemenangan iman dalam Yesus Kristus, sumber persatuan gereja ada pada Yesus kita bersatu maka Yesus dan Roh Allah sedang bekerja". Harap Pekei.

Sementara itu, Ketua Panitia Yunior Tenouye, mengatakan Sebagai pengikut Kristus peran penting menjaga hubungan relasi antara umat Tuhan dengan BPJ jemaat, Panitia Harian dan Tuhan.

"Relasi baik yang kita bangun tentu akan berdampak positif dan tercermin dalam pelayanan Tuhan seperti HUT ini. oleh karena itu Umat Tuhan harus berkolaborasi kegiatan natal belum terlaksana itu". Ungkap Tenouye.

Tempat yang sama, BPH Klasis Kota Jayapura, diwakili Bendahara I, Pdt Daniel Pekei, S.Th mengatakan pihaknya menyarankan agar membuka usaha Kios kecil dari Jemaat untuk memberdayakan Ekonomi Jemaat.

"Melihat kondisi dan perkembangan akhir akhir bulan November dan Desember sering terjadi kecelakaan motor dan lain sebagainya maka umat Tuhan waspada dalam mengemudikan kendaraan". Harapnya.

Sementara itu, Ev Andi Eropere selaku gembala Sidang, umat Tuhan harus membawa perubahan, dalam pelayanan Rohani, dan Jasmani, demi mewarnai gereja dan kehidupan kita.

"Perbuatan dan perubahan yang telah umat Tuhan buat menghitung sesuai kinerja kita. Maka jangan berhenti disitu saja tetapi harus tunjukkan ke tingkat yang lebih besar lagi seperti yang sudah ambil bagian Ketua Pemuda Jemaat tunjukkan diri di tingkat biro pemuda lagi". Pungkasnya. (Derek Kobepa)

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3