Panitia Formatur rangkap Natal dilantik, Ini Pesan DPO dan Senioritas

 

Jayapura, KABARWONE.COM - Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), melantik Panitia Formatur merangkap Natal tahu 2023-2024, Ikatan pemuda pelajar mahasiswa mahasiswi Agadide IKAPPMMA Jayapura, pada Sabtu, (04/11). Bertempat Sekretariat IKAPPMMA, jl. Perkutut Kota raja dalam, distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, sore petang.

Pelantikan ini dipimpin oleh Dewan Pertimbangan Organisasi, Badan pengurus IKAPPMMA, melantik Panitia Formatur merangkap Natal, diantaranya : 1) Ketua Agustus Kudiai, Wakil Ketua Sisilia Gobai, 2) Sekretaris Fabianus Nakapa, wakil Sekretaris Yulius Nawipa, 3) Bendahara Yeska kadepa, wakil Jefri Bunai. dan komposisi sisi yang diperlukan, kegiatan tersebut dihadiri puluhan anggota IKAPPMMA.

Jimi Kogopa selaku DPO II Ikappmma, mengatakan, perbedaan persepsi yang sering terjadi diantara sesama Ikappmma. "Pihaknya bangga dengan prestasi Ikappmma perbedaan persepsi ada namun terkesan karena akhir dari semua tatap bersatu kembali guna restorasi organisasi Ikappmma itu sendiri". Kata Kogopa kepada media ini.

Pelantikan Panitia Formatur merangkap Natal ini dua kegiatan dalam Surat Keputusan. Kata Kogopa, jangan pata semangat kesatuan dan persatuan untuk menyukseskan dua kegiatan tersebut. 

"Anggota IKAPPMMA ketahui panitia pelaksana jatuh di angkatan 2021 maka semua anggota anggap sebagai panitia dalam kompetisinya. Bahwasannya nilai kebersamaan dan persaudaraan terjaga dan terpelihara maka harus rela berkorban". Tambahnya.

Sementara itu, Badan pengurus IKAPPMMA Yeni Degei perintahkan sikap hargai dan hormat sangat penting jika berada dalam sebuah organisasi.

Pasalnya, "anggota Ikappmma harus kenal dengan keberadaan angkatan kita karena kita sebagai mahasiswa yang berjiwa intelektual. Prosesi itu maka kedudukan kita jelas dan organisasi Ikappmma akan lebih maju". Ujarnya.

Selain itu, Senioritas IKAPPMMA, Yus Yogi mengatakan, organisasi merupakan tempat perkumpulan yang didalamnya struktural dan fungsional administrasi yang berbeda. 

"Karenanya Ikappmma menjadi wadah untuk kita belajar organisasi yang baik untuk mempersiapkan pemimpin berbobot, dan kapasitas Intelektual yang Produktif. Kepada Panitia tugas yang telah diterima dengan harus sukseskan demi reorganisasi Ikappmma. Harap Yogi. 

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Agustinus Kudiai berharap melalui pelantikan Panitia ucapan syukur kepada Tuhan atas penyertaan-Nya serti bertempat kepada semua anggota Ikappmma yang telah dipercayakan sebagai Panitia.

"Terima Tuhan dan terima kasih Ikappmma, melalui Panitia ini saya bisa belajar. Harapan saya harus kerja sama untuk dua kegiatan ini mulai dari Daya, dana, dan waktu. Pungkasnya  (Dk/wone)

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3