IPMANADODE kota studi gelar Panitia Natal Internal & Eksternal (IPMANAPADODE) Mee Yoka tahun 2023

BP IPNANADODE Kota studi Jakarta, SK Panitia Natal diberikan kepada Panitia terpilih (Foto : Gipedy/kabarwone.com)

Jakarta, KABARWONE.COM - Ikatan Pelajar Mahasiswa, Nabire, Paniai, Dogiyai, & Deiyai,  atau (IPMANAPADODE) kota studi jakarta, Gelar pembentukan panitia natal internal dan eksternal Pada Tahun tahun 2023.

IPMANADODE kota Studi Jayakarta membentuk pantia Natal ini dalam rangka menyukseskan kegiatan rutin yang wajib selalu dijalankan Ikatan ini baik itu khusus maupun di umum, kegiatan ini diutarakan oleh ketua BPH (sekertaris  Edison Nokuwo)  dan (Stefen Bunai),  serta dihadiri rapat pertemuan itu intelektual senioritas, seluruh angggota lIPMANAPADODE  jakarta,  Tepatnya pada hari Sabtu (10/06/23), bertempat Sekretariat Asraa Paniai Putra,  MEEYOKA di Jakarta.

Kegiatan tersebut Terpilih sebagai ketua panitia natal internal dan eksternal : 
Ketua : Ance Tenouye
Sekretaris : ucu natalis Degei
Bendahara : Johni Nawipa,

Ance Tenouye, Panitia natal terpilih, kesempatannya mengatakan, pihaknya bangga dan bersyukur  yang telah dipercayakan sebagai panitia natal.

"Kami  bersyukur dan berterimakasih banyak   telah memilih kami sebagai panitia natal, harapan kami  mari kita sama-sama mengorbankan tengah, dana, dan waktu  secara kolektif  demi menuai kesuksesan kelaknya. Katanya kepada Media  Kabarwone.com (10/6).

Salah satu Senior IPMANAPADODE, mengatakan, Panitia dan seluruh anggota harus berbahu membahu untuk kegiatan ini, dan jangan perna malu untuk mencoba melakukan sesuatu. 

"Jangan malu harus terus berusaha dan lawan mencoba selagi masih ada waktu ini, itu kesempatan bagi adek-adek yang sedang kuliah disini gunanya untuk mencari ilmu pengetahuan". Kata senioritas itu.

Awal dan setelah selesai pembentukan panitia natal di akhiri dengan  doa  dipimpin oleh Senior Yugo Gobai selalu pembina IPMANAPADODE (Ikatan Pelajar Mahasiswa, Nabire, Paniai, Dogiyai, & Deiyai) MEEYOKA  Jakarta. (*)

Penulis : Anak pinggiran gunung

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3