Komisi pemuda Jemaat Onomi, Rayakan HUT ke 22, ini pesan Biro Pemuda

Komisi pemuda Jemaat Onomi melakukan upacara pemotongan Kue HUT ke 22, Rabu (26/06), (dok: PY/ Yu Enakidaby)

Jayapura, PERS YAMENADI- Tanggal 26 Juni 2024, komisi pemuda Kingmi Jemaat Onomi, Klasis Kota Jayapura, di bawa naungan Gereja Kema Injil Kingmi di Tanah Papua, memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 22, di Gereja Onomi, Jalan raya Sentani, Abepura, Jayapura Papua. Rabu Sore petang.

Perayaan pengucapan syukur HUT ke 22, ini komisi pemuda Jemaat Onomi, mengusung tema "Kompak dalam perbedaan, Roma 15: 5-7". Firman Tuhan kali ini di pandu oleh Mahasiswa STT WP, Olis Edowai.

Mahasiswa STT, Olis Edowai, dalam khotbahnya mengatakan, firman Tuhan mengajarkan  kita ada dua bagian yaitu untuk melayani Tuhan dan renungkan firman Tuhan.

"Saat kita berada dalam komunitas, Tuhan mau kita memakai potensi yang kita punya bersama-sama untuk memperluas kerajaan Allah, saling mendukung, membangun dan menanggung beban bersama," jelas Edowai dalam khotbahnya dikutip (Pers Yamenadi).

Lanjut kata dia, bagian kedua, mengajak pemudah pemudi berpegang teguh kepada Tuhan Tuhan yang ada dalam kitab suci ini.

"Melalui ajar Tuhan Yesus mari kita pegang tegi firman Tuhan, agar iman kita dikuatkan, hubungan kita dengan Yesus semakin mendekat, kesusahan kebingungan akan jau dari kita sebab Yesus sudah di pihak kita  siapakah melawan kita," tegasnya.

Sekjen, Biro Pemuda Merpit Gobai, mengapresiasi atas kerja sama yang baik hingga mempertahankan pelayanan Tuhan.

"Luar biasa eksis pelayanan komisi pemuda Jemaat Onomi, terbukti hari ini HUT ke 22, kami rayakan. Kami juga harap pemuda konsisten dalam pelayanan sebagaimana dijelaskan firman Tuhan tadi," katanya.

Tempat yang sama, Ketua panitia Dies natalis Pemuda Sadrak Gobai, menyampaikan terima kasi semua yang membantu berupa Dana, Bama, dan Tenaga demi menyukseskan kegiatan Dies Natalis ini. "Semuanya Tuhan Yesus memberkati kita semua," ujarnya.

Pembina Pemuda, Eklend Ogetai, mengatakan, pentingnya bergabung dalam organisasi lebih khususnya organ yang ada dalam gereja, organisasi yang di luar dapat di sesuaikan dengan kondisi pribadi. 

"Kita bergabung dalam gereja kita akan bertumbuh iman kita dalam pelayanan diluar gereja maupun dalam gereja,. pentingnya bergabung dalam organisasi untuk belajar banyak hal salah satunya cara kepemimpinan mentalitas dan  cara speaking," katanya.

Gembala sidang,  Pdt Zariati Adii mengapresiasi kepada Panitia dan Jajarannya yang bisa menyukseskan Dies natalis ini dengan baik.

"Kami bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan memberikan pengetahuan Hikam dan semangatnya kami bisa sukseskan kegiatan Dies natalis yang Ke 22 Tahun," pintanya.

Lanjut Kata Ibu Pdt Zariati Adii, pemuda  hari saya yakin bahwa pasti ana ana kalian jadi  Bupati Gubernur di tanah Papua 5 tahun yang akan mendatang.

"Jadi, tugas anak anak kalian belajar dan belajar supaya kalian jadi garam dan terang demi banyak orang untuk melayani bukan dilayani, sesuai ajaran Yesus," tegasnya.

Lince Tebai selaku Ketua pemuda, mengatakan apresiasi dan bangga kepada pemuda Jemaat Onomi yang begitu kerja keras demi menyukseskan kegiatan Dies natalis ini. 

"rasa bersyukur kepada Tuhan karena semuanya yang kami lakukan itu pertolongan penyertaan dan perlindungan dari Tuhan  sehingga kami bisa sukseskan kegiatan Dies natalis yang ke 22 ini, ungkapnya.

Dikatakannya, Selagi kita masih hidup kita terus melayani.  

"Tuhan melayani kita dan memelihara kita . Milik Tuhan milik semuanya," tutupnya.

Penulis : Yus Enakidaby 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3