Kelurga Besar Mahasiswa dan Alumni Teknik Sipil USTJ, gelar Silaturahmi, ini pesan Senior

Foto bersama usai kegiatan rekreasi dalam rangka silaturahmi, keluarga besar Teknik Sipil USTJ, Rabu, (1/5), (PY/Abraham Gobai)

Pers Yamenadi – Mahasiswa Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil Dan Perencanaan, kampus Universitas Sains Dan Teknologi Jayapura (USTJ), menggelar silaturahmi dalam rangka pelatihan karakter dan menjalin hubungan antar mahasiswa Teknik sipil yang harmonis. Bertempat di Pantai Hamadi, Jayapura, Papua. Rabu (01/05).

Dalam kegiatan ini juga hadir, dosen USTJ, alumni Teknik sipil, mahasiswa Teknik sipil, kampus USTJ, ada pun kegiatan yang diselenggarakan diantaranya: piknik, pelatihan karakter yang diberikan olej senior, menjalin hubungan silaturahmi dalam mahasiswa Teknik sipil itu sendiri.

Berthy Mabel selaku ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), mengatakan kegiatan piknik atau rekreasi serta pelatihan tingkat mahasiswa Teknik sipil penting untuk dilakukan agar tercipta hubungan yang harmonis. 

“Kami mahasiswa Teknik Sipil dan alumni serta dosen melakukan kegiatan ini (rekreasi) dalam rangka bersilaturahmi keluarga besar Teknik sipil kampus USTJ, dan pelatihan disiplin yang diberikan oleh senioritas,” jelas ketua HMJ kepada The Papua Journal.

Oleh karena itu, kata Mabel, penghargaan senioritas alumni dan dosen yang telah membimbing kami dan serta mahasiswa aktif Teknik Sipil yang selalu berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami juga sangat berguna pembinaan yang diberikan oleh senioritas alumni.

“Kegiatan silaturahmi ini sangat bermanfaat karena kami pelajar bukan saja rekreasi piknik di Pantai namun terlihat luar biasa kehadiran dosen dan senioritas alumni melalui itu kami menerima banyak nasehat, motivasi, arahan, dari senioritas kami,” ungkap Liberthy Mabel.

Selain itu, Andre senior alumni Teknik sipil, memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang di selenggarakan kegiatan silaturahmi ini agar tetap solid semua Angkatan dilingkungan Teknik sipil. 

“Dalam lingkungan Teknik tidak dibolehkan berbeda-bedakan dari Angkatan ke angkatan tetapi kita tetap satu solid bersilaturahmi tanpa ada perbedaan tetapi kita dilahirkan dalam satu Rahim yaitu Teknik Sipil,” tegas Alumni Teknik Sipil USTJ ini.

Pewarta: Abraham Gobai 

Editor : Derek Kobepa

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3