Asrama Kerit menggelar Mubes Ke 12, ini pesan Penasehat Asrama Kerit

Doc panitia foto bersama usai musyawarah ke 12 asrama Kingmi kerit 


Jayapura, KABARWONE.COM – Penghuni Mahasiswa Asrama Kerit, Menggelar Musyawarah besar (Mubes) ke XII, dikutip tema “mewujudkan pemimpin yang bertanggung jawab, berkualitas serta berintegritas”. Bertempat di aula Asrama Kerit, Abepura, Jayapura Papua. Jumat (12/04/2024).

Pada Pleno ke III, Pimpinan sidang  Maurid Gobai, mengatakan reorganisasi ketua asrama kerit telah berjalan dengan baik sesuai mekanisme Mubes yang berlaku.

“Reorganisasi mubes kali ini terpilih sebagai Ketua Ayub Gobai, Sekretaris Melvin Tatogo, dan Bendahara Yos Tebai. Pengurus yang terpilih akan melanjutkan periode 2024-2025,” kata Gobai saat ditetapkan dalam SK. 

Selain itu, Petrus Gobai selaku Penasehat Asrama, mengatakan Mubes ke XII Asrama reorganisasi pengurus baru sehingga pengurus memegang teguh tata tertib Asrama bahkan seluruh penghuni harus bersatu.

“Pengurus terpilih harus kuat kokoh serasi dengan tata tertib yang berlaku dalam menjalankan amanah, sikap tenggung jawab. Kita diberkati Tuhan seperti moto Asker diberkati engkau pada waktu masuk, dan diberkati engkau pada waktu keluar,” jelaskan Penasehat dua periode ini.

Selain itu, Anselmus Muyapa selaku Panitia Mubes, mengapresiasi semua anggota penghuni atas kerja sama yang baik dengan Panitia.

“kerja sama yang baik dalam prosesi pencarian dan maupun dalam Mubes ini, kami Panitia mengucapkan banyak terima kasih, kesukses kegiatan hanya karena kerja sama yang baik dari semua anggota pengguni asrama kerit,” katanya.


Penulis : (Derek Kobepa)

Previous article
Next article

1 Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3