Kebenaran Adalah Otoritas Tuhan Dianugerahkan Kepada Manusia

Bung Jefri Tenouye 

"Refleksi Kebenaran Adalah Otoritas Tuhan Dianugerahkan Kepada Manusia"

Kebenaran adalah salah satu nilai yang paling penting dalam kehidupan kita  mengacu pada namanya eksistensi kejujuran, integritas, keadilan, dan kebenaran absolut sebagai koridor anugerah Tuhan.

Truth atau lebih dikenal dengan sebutan Kepercayaan adalah sebuah nilai yang menjamin bahwa kehidupan kita sehat dan bahagia Kebenaran harus praktekan untuk menjaga kejujuran pada tindakan kebenaran itu sendiri.

Kebenaran memastikan bahwa kita menghormati diri sendiri dan orang lain Kebenaran harus ditegakkan untuk mendorong kita menjadi lebih baik dalam menghadapi masalah yang kita hadapi. Kebenaran juga membantu kita menemukan cara untuk menghormati dan mencintai orang lain.

Keadilan sesungguhnya mengandung fakta atau Kebenaran yang patut interaksi kehidupan sosial untuk membantu kita mendapatkan keadilan sesungguhnya di masyarakat.

Prinsip menghormati hak-hak asasi manusia ini memastikan bahwa kita semua mendapatkan kedamaian dan ketenangan. Kebenaran juga memungkinkan kita untuk menyelesaikan masalah-masalah sosial dan politik yang mendasar.

Kebenaran juga harus ditegakkan untuk membangun hubungan yang kuat antara orang-orang. Kebenaran memungkinkan kita untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf. Kebenaran juga membantu kita membangun kepercayaan antar satu sama lain. Kebenaran memastikan bahwa semua orang dapat hidup harmonis.

Kebenaran juga harus ditegakkan untuk memastikan bahwa kita hidup dengan baik dan sehat. Kebenaran membantu kita memahami dan menghargai diri sendiri dan orang lain. Kebenaran juga memastikan bahwa kita mendapatkan keadilan. Truth juga membantu kita membangun hubungan yang kuat dengan orang lain.

kebenaran harus ditegakkan untuk memastikan bahwa kita hidup dengan baik dan sehat. Kebenaran membantu kita memahami dan menghargai diri sendiri dan orang lain. Kebenaran memastikan bahwa kita mendapatkan kedamaian dan ketenangan. Kebenaran juga memungkinkan kita untuk membangun hubungan yang kuat antara orang-orang.

***) Selamat membaca semoga bermanfaat buat anda semua pengunjung. 

Penulis : Jefri Tenouye adalah mahasiswa Papua yang sedang mengenyam pendidikan tinggi di Jayapura 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3