Ikappmma Jayapura, Pembubaran panitia orientasi sekaligus pembagian sertifikat, digelar

 



KABARWONE.COM - Ikatan pemuda pelajar mahasiswa mahasiswi Agadide, IKAPPMMA Jayapura, gelar pembubaran panitia Orintasi sekaligus sertifikat orientasi anggota IKAPPMMA baru tahun 2023 resmi di terima. Tepat Sabtu (07/10) di Pantai Skow, distrik Muara Tami, Jayapura Papua.

Kegiatan tersebut, dipandu seksi acara, dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat dan Penitia Orientasi resmi dibubarkan oleh Badang pengurus IKAPPMMA.

Panitia yang dibubarkan adalah, Ketua Fransiskus Yogi, Sekretariat Yulius Nawipa, Bendahara Agnes Bunai. Mereka sangat antusias untuk menyukseskan kegiatan itu, hingga pada akhirnya kegiatan orientasi terlaksana dengan baik. Demikian akhir dari itu Panitia tersebut resmi di bubarkan oleh pengurus IKAPPMMA.

BP. Ikappmma Yeni Degei, Mengapresiasi panitia pelaksana Orientasi IKAPPMMA telah berjuang hingga sukses kegiatan tersebut.

"Kami bangga atas kerja kerasnya sebagaimana kita ketahui bersama hingga sukses kegiatan orientasi 2023. Ini tentunya kami mengapresiasi atas tanggung jawab yang telah di laksanakan ini". Kata Degei, yang diterima wartawan Kabar Wone (8/10).

Lanjut Degei, Pijaknya berharap agar yang telah diterima anggota baru Ikappmma tahun 2023 agar tetap aktif dalam kegiatan organisasi Ikappmma untuk melati keterangan dan memahami cara organisasi itu sendiri.

"Anggota IKAPPMMA baru yang telah bergabung tetap aktif dalam roda organisasi karena disana kita belajar organisasi yang baik, serta mengasah potensi yang dimiliki". Pungkasnya. (Derek kobepa/kabarwone)

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3