KOMUNITAS PEMUDA PELAJAR MAHASISWA/I WEGAMO UGAMO BOBA WOGE EGEIDA (KPPM-WUBWE) Resmi Melaksanakan pembubaran panitia sekaligus penyerahan sertifikat bersama Anggota Baru Dengan lama.

.        Dok Foto Bersama usai Kegiatan 

Nabire Kabarwone.com Jumat, 28 September 2023, 
bertempat pantai kelapa seribu

Motoh  BERKARYA LOKAL BERFIKIR GLOBAL . KPPM-WUBWE melakukan pembubaran panitia, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut dgn penyerahan sertifikat anggota baru tahun 2023.

Ibadah Singkat Dipimpin oleh: Mahasiswa ATESON BUNAI
Dengan Temah. Melalui pembubaran panitia  Mengajak Kita, Firman Tuhan ini telah menjadi manusia tetapi kita manusia yang menolak Firman Tuhan. 

“Dalam hal ini, pembina AYUB GOBAI ST menyampaikan 

Olison  GOBAI, selaku DPO menyampaikan anggota baru (ABA) yang telah bergabung dalam kppm-wubwe jangan tau makan pasir dan miliki sertifikat, tetapi harus bayar dengan  ambil bagian  dalam organisasi  kppm-wubwe. 
Lanjut, panitia yang telah menyelenggarakan dua kegiatan seminar dan orientasi perkenalan anggota baru dan lama ini jangan jadikan itu cukup, tetapi tetap semangat dan kegiatan selanjutnya pun ambil bagian karena kita tahapan belajar sesuai moto kita adalah BERKARYA LOKAL BERFIKIR GLOBAL. 

YAMES YATIPAI, selaku ketua badan pengurus  KPPM-WUBWE menyampaikan 
Anggota baru jangan jadikan penonton tetapi  jadikan pelaku dalam organisasi kppm-wubwe. Untuk itu, Anggota baru yang telah bergabung dalam organisasi kppm-wubwe semangat untuk mengikuti organisasi selama menempuh pendidikan di Nabire karena hasil dari pada perjuangan akan adanya buah yang baik di masa depan,”ucapnya.
Jangan di pila-pilakan karena kita adalah satu tali kondo dalam organisasi kppm-wubwe. 

LINUS BUNAI, selaku ketua panitia menyampaikan awal pembentukan panitia dalam berjalan panitia ini pembina, penasehat DPO, BP atas kolaborasi bersama saya selaku ketua panitia ucapkan terimakasih banyak. "Ujarnya
Senior menyatakan bahwa wubwe itu siapa, saya, " Ibaratkan dengan manusia satu tubu sakit semua badan sakit dengan  demikian organisasi kppm-wubwe pun demikian. 

ALPIUS GOBAI, mewakili senior kppm-wubwe menyampaikan, harus belajar baik dalam organisasi agar anda juga  menjadi intelektual yang selesai dari organisasi kppm-wubwe,  sepertinya sedang menduduki dalam pemerintahan yaitu ABIHUT KOPAPI GOBAI dan lainnya. 

AGUS KAYAKE, mewakili anggota menyampaikan, dalam organisasi merupakan tempat belajar kita oleh sebab itu mari kita belajar bersama-sama  agar kedepan muda di sesuaikan. 

Sesuai Atas motivasi dan dorongan mari kita melakukan karena arganisasi adalah tempat belajar kita membentuk bahasa dan karakter mentalitas dan lain sebagainya. 
"DULU WUBWE SEKARANG WUBWE SETERUSNYA WUBWE"

Sekian dan terimakasih

Redaksi : Obaipi
Editor.    : Adolof Yikobi Gobai 
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3