Forum Paniai Kota Studi Nabire Resmi Melaksanakan Siminar Sehari bersama Anggota Baru Dengan 4 Materi


      Gambar Peserta Kegiatan Siminar 
  
Nabire  Kabarwone.com  Motoh  Hari Esok yang cerah. Forum Komunikasi mahasiswa kabupaten Paniai kota studi Nabire atau disingkat FKM-KP melakukan Seminar sehari, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut anggota baru tahun 2023.

Ibadah Singkat Dipimpin Oleh Mhs Stak Abisai  You 
Dengan Temah. Melalui Orientasi  Mengajak Kita Untuk Memiliki Yesus Mewujudkan Ideal Demi Masa depan

“hari ini, pada tanggal 15 Jumat   Stember Panitia. melakukan seminar sehari ini merupakan awal melangkah dalam rangka mensukseskan kegiatan pelaksanaan malam keakraban atau Makrab dalam dua hari mulai hari ini jumat 15 sampai dengan 16 September 2023 di asrama putra mahasiswa paniai, Perkenalan Pantai Naikere. 

demikian untuk kegiatan besok Panitia akan melakukan juga perkenalan orientasi disalah satu tempatnya pantai,”Yaitu Naikere. Ketua Panitia Penerimaan Anggota. Baru Obaja Tatogo selaku Ketua makrab kepada media ini disela kegiatan berlangsung di asrama putra Paniai, Kalibobo, Nabire, Papua Tengah, Jumat (15/9/2023).

“Dalam hal ini, Tatogo menjelaskan, Kepada Media Kabarwone com juga sudah menyediakan atau membekali 
4 materi yakni narasumber dan pematerinya 1. Esau Tatogo S.Hut tentang Pola pikir berorganisasi aku berubah dunia berubah. 2. Jeri Nawipa, S.T tentang perang pemuda dalam mengolah dan membangun IPTEK dierah milenial.
 3. Athen Nawipa S.Pak.M.Pd, tentang sistem pembelajaran efektif pada mahasiswa perguruan tinggi dalam pengembangan pendidikan dan kemanusiaan di Meepago menghadapi erah globalisasi dengan konsep, tuan diatas Negerinya sendiri. 
4. Daud Mote tentang profil organisasi FKM-KP se-Nabire.

Daud Mote, selaku ketua badan pengurus forum komunikasi mahasiswa Kabupaten paniai kota studi Nabire dalam sambutannya mengapresiasi kepada panitia atas dilaksanakannya kegiatan seminar sehari awal mulai langkah untuk mensukseskan kegiatan malam keakraban pada pelajar dan mahasiswa baru yang akan bergabung dalam organisasi Fkm-Kp kota studi Nabire nantinya.

Untuk itu, Anggota  yang akan baru bergabung dalam organisasi forum semangat untuk mengikuti organisasi selama menempuh pendidikan di Nabire karena hasil dari pada perjuangan akan adanya buah yang baik di masa depan,”ucapnya.

“Jangan hanya mengikuti Teman  atau perkenalan saja, lalu tidak mau mengikuti kegiatan-kegiatan yang akan diadakan dari organisasi forum namun, Mote menuturkan, tunjukkan mental keberanian didepan publik yang akan didikan selama makrab ini untuk merasakan bagaimana fungsi-fungsi organisasi itu berjalannya seperti apa dan apa yang dirasakan ketika kita menjadi pemimpin dalam organisasi informal maupun nonformal, karena dibalik perjuangan dan merasa pasti ada hal-hal yang baik di kemudian hari.

Redaksi: Bersama Yikobi 

Editor:  Admin 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 2

Ads Post 3